Rabu, 17 Agustus 2016

Sejarah Berdirinya PT. Al-Ghazaalie Citra Utama

Pada bulan Romadhon tahun 2003 saya ( Drs. KH. Achmad Nashihin, AR) melaksanakan ibadah umroh dengan ikut PT. Safiir Amal Imani yang di ikuti sekitar 23 Jamaah. Saat itu dari indonesia langsung menuju Madinah. Menjelang keberangkatan ke Makkah ada pemantapan manasik dan saya di minta untuk memberi tusiyah dan sekaligus materi manasik umroh. Dengan penuh senang hati dan rasa tanggung jawab saya laksanakan amanah itu sebagai pengamalan ilmu saya. Prosesi seperti ini (ibadah umroh di dalamnya ada pengajian) rupanya sangat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat jember. Sehingga masyarakat jember semakin banyak yang melaksanakan ibadah umroh bersama saya. 

Pada tahun 2010 saya bertemu dengan salah satu pimpinan Garuda Indonesia dan salah satu pengurus PT. Raudhah Amani Wisata (RAMANI) yaitu HM. Budi Santoso, saat itulah saya mendapatkan ilmu tentang pengurusan tiket dan visa. Kemudian keesokan harinya saya di pertemukan dengan pimpinan Ramani yaitu Djajang Sudrajat. pada saat itulah terjadi kesepakatan antara saya dan Ramani. Yaitu Ramani membuka perwakilan di jember dengan nama Al-Ghazaalie Citra Utama. 

Pada awal tahun 2013 Al-Ghazaalie Citra Utama di sarankan oleh pihak Ramani untuk menjadi PT. Al-Ghazaalie Citra Utama. Dengan segala pertimbangan dan musyawaroh kami beserta keluarga besar kami semuanya sepakat untuk meresmikan dan mengurusi peijinan PT.Al-Ghazaalie Citra Utama dengan pihak-pihak terkait.

1 komentar: